Bomb Follower Twitter

Bomb Follower Twitter
Bomb Follower Twitter - Ingin twitter banyak followernya ??? kali ini saya akan share tentang bomb follower twitter, mungkin udah jarang bagi kalian yang sudha punya bomb, akan tetapi masih banyak yang ingin mempunyai follower banyak, nah maka dari itu saya akan postinga langsung saja situsnya, situsnya bukan punya saya sendiri , saya jamin aman tidak ada hal yang berbau negatif, oke langsung ke tutorialnya :

1. Buka Situs disini
2. Copy semua id BOT ini kemudian paste kedalam textbox yang bertuliskan "Insert IDs for call API Twitter to Follow your Twitter"

3. Masukan Username Twitter kamu kedalam input field yang bertuliskan "Insert Your username twitter and not insert @" tanpa menuliskan @ langsung saja masukan username nya.
4. Jika semua sudah terisi , langsung saja tekan dombol Follow Now.
5. Dan Lihat hasilnya

Mungkin cuman itu yang mudah cara mendapatkan follower banyak, dan di lain waktu saya akan share lagi tentang update ID Massal nya.

More Article :



Posted by | 11:14 AM
Bomb Follower Twitter - Ingin twitter banyak followernya ??? kali ini saya akan share tentang bomb follower twitter, mungkin udah jara...
Label:

0 komentar:

Post a Comment

Jika ingin menyampaikan sesuatu, bisa langsung isi disini.

Quote for Today:

Hidupmu akan lebih baik ketika kamu berhenti membandingkan dirimu dengan org lain, karna yg harus kamu bandingkan adalah dirimu yg lalu dengan dirimu saat ini.