Apa itu Zimbra ?

Apa itu Zimbra ? - Bagi kalian mungkin yang masih belum tau apa itu zimbra, mending kina menambah dulu wawasan kita dalam dunia IT.

Zimbra adalah sebuah software yang bersifat open source baik untuk e-mail server ataupun e-mail client. Yang menyediakan solusi e-mail yang powerful, penjadwalan dan kalender grup, kontak dan manajemen penyimpanan dokumen via web dan katanya zimbra ini bekerja sama dengan Yahoo!.

Zimbra berbasis sistem operasi Linux dan Mac OS X, juga kompatibel dengan Microsoft Outlook, Apple Mail dan Novell Evolution, serta menggunakan web Ajax.

Jadi kesimpulan nya, apabila kita mau mengirim e-mail, ga perlu khawatir ketinggalan file kita yang akan kita kirim, apabila kita sedang menggunakan komputer orang lain, kita juga bisa menyimpan file kita di server yang disediakan oleh Zimbra tersebut. Nah cuman segitu pengertian nya .. semoga paham ya  ;) keep learning...

Sumber : id.wikipedia.org

More Article :



Posted by | 11:11 AM
Apa itu Zimbra ? - Bagi kalian mungkin yang masih belum tau apa itu zimbra, mending kina menambah dulu wawasan kita dalam dunia IT. Zi...
Label: ,

0 komentar:

Post a Comment

Jika ingin menyampaikan sesuatu, bisa langsung isi disini.

Quote for Today:

Hidupmu akan lebih baik ketika kamu berhenti membandingkan dirimu dengan org lain, karna yg harus kamu bandingkan adalah dirimu yg lalu dengan dirimu saat ini.