6 Alasan orang malas di photo

6 Alasan orang malas di photo

6 Alasan orang malas di photo - Pasti di antara kalian ada yang malas di photo terutama orang yang tidak sering bergaul dan selalu menyendiri tentunya tidak banyak photo dari kalian yang mengalami itu, mengapa alasan mereka tidak mau di photo ? nah maka dari itu saya akan jelaskan sekarang kenapa dan apa penyebabnya hingga seseorang malas untuk di photo , dan tidak banyak dari mereka yang tidak suka di photo tidak mempunyai photo sendiri yang begitu banyak seperti orang yang selalu eksis, selalu bergaul dan sosialisasi. Oke mari saya bahas saja penyebab dan cara yang baik agar kita mau di photo wkwkwk ;).

1. Tidak Percaya Diri
Mengapa tidak percaya diri ?? orang yang malas di photo pasti tidak selalu percaya diri terhadap dirinya sendiri, orang itu selalu memikirkan bagaimana jika sesudah di photo gambarnya agak tidak enak di pandang ?? bagaimana kalo pas di photo saya tidak enak di pandang oleh orang lain ??? nah beberapa pertanyaan tersebut lah yang membuat orang itu tidak percaya diri.

Tips dari saya : Alangkah baiknya kamu selalu percaya diri bahwa kamu mampu melakukan seperti orang lain , mampu untuk berphoto dan merasa tidak malu dengan dirimu sendiri, jika tidak berhasil dengan memaksakan kamu harus percaya diri, sering-seringlah berpose di depan cermin atau senyum senyum (bukan bermaksud menghina seperti orang gila) itu akan membuat kamu kembali bangkit dan percaya diri ;).

2. Kurang Bersosialisasi
Orang itu selalu menyendiri, ada sebab dan alasan mengapa orang itu selalu sendiri, dan pasti ada alasan juga mengapa orang itu tidak suka bersosialisasi, bisa itu ada permasalahan di dalam dirinya, bisa ada masalah dalam dirinya, maupun dendam yang tidak pernah di ungkapkan sehingga membuat orang itu malas untuk bersosialisasi.

Tips dari saya : Pasti jika kalian tidak mau di photo, ada beban tersendiri di dalam diri kalian sehingga membuat kalian jarang bersosialisasi dan menyendiri, baiknya kalian rubah sikap itu yang selalu menyendiri, cari teman yang bisa di percaya, dan curhatlah dengan teman yang sudah bisa di percaya, saya yakin pasti kamu tidak akan sediri dan akan medapat teman banyak sehingga kamu mau di photo karna melihat temanmu di photo.

3. Menganggap Dirinya seorang penjahat maya
Apa penjahat maya ?? pasti ada yang bingung .. penjahat dunia maya bisa saya sebut sebagai hacker alias orang yang selalu membuat ulah di dunia maya entah itu berbuat jahat ataupun yang lain nya, dan dirinya di cari-cari oleh orang yang resah terhadap si hacker, karena si hacker misalnya telah berbuat salah kepada si korban, maka dari itu si hacker tidak pernah menampangkan dirinya dan tidak selalu eksis dengan photo"nya karena jika ada photo dia, pasti dia akan di cari kan sama si korban :D.

Tips dari saya : Saya mengerti jika si hacker memang benar" tidak mau di photo dan selalu upload ke dumay bisa lewat social media seperti facebook, twitter dan lain nya sudah tidak bisa di paksakan lagi, karna akan berakibat fatal dan akan tertangkap dengan si korban mencari info kesana-sini.

4. Ukuran pixel tidak memuaskan
Kalian mengerti dengan masalah ini ?? sekarang banyak hape" yang keluaran nya baru-baru dan serba murah , pasti sebagian orang memilikinya, apalagi di daerah daerah tertentu saya sering melihat bahwa hape-hape sekarang sangat murah dan di miliki warga sekitar.Akan tetapi jika mereka ingin berphoto dengan kamera hape mereka, pasti selalu saja mereka mengeluh karna hasil jepretan nya tidak memuaskan alias agak ga jelas gitu karna ukuran pixel nya sangat standar.

Tips dari saya : Kalian jangan mengeluh jika hape kalian tidak memuaskan pixelnya, jika kalian ingin eksis.. eksislah tidak ada yang melarang akan tetapi jangan berlebihan, tidak apa-apa jika kamera pixel kalian tidak begitu bagus, kalian juga harus bersyukur kalian bisa berphoto" dengan kawan kalian ataupun keluarga kalian :D.

5. Tidak mencari kesombongan diri
Banyak sekali orang-orang yang beranggapan jika dia melihat suatu photo , tentunya photo yang dikit" di photo, dikit" alay.. wkwkwk nah maka dari itu pasti orang itu beranggapan bahwa photo tersebut sangatlah sombong dan terlalu mainstream(di lebih lebihkan). Orang yang melihat photo yang menunjukan kesombongan dirinya pasti sangat tidak suka dan tidak akan seperti itu. Hingga saat ini mungkin dia sering melihat photo-photo teman di facebook ataupun yang lain nya yang terlalu mainstream sehingga membuat ia muak tidak mau di photo.

Tips dari saya : Biarkanlah mereka di photo, kita disini berpikirlah positif jangan selalu negatif yang selalu beranggapan soksokan, banyak gaya lah apalah, tinggalkan itu semua, kita fun fun aja dengan kehidupan kita, memang kita tidak mau sombong, akan tetapi berpikir lah positif untuk mengkritik mereka dan tidak selalu mengambil jalan negatif untuk memikirkan semua itu.

6. Merasa dirinya jelek
Nah ini yang terakhir yang masih sering pastinya di dunia ini, tidak mau di photo karna orang tersebut beranggapan bahwa dirinya jelek dan merasa tidak pantas untuk di photo. Orang tersebut selalu saja membandingkan dengan mereka yang keseringan berphoto yang sering eksis di dunia maya apakah dia merasa pantas, dia melihat orang lain pantas di photo dan sangat bagus, dan dia pun mungkin mencoba di photo di rumah ataupun di tempat sepi kalo sedang sendiri coba" sendiri di photo pake hape, karna malu untuk berphoto di depan publik persisnya seperti yang no.1 tidak percaya diri, dan setelah di photo mereka beranggapan bahwa dirinya sangat tidak pantas untuk di photo dan lalu malas untuk di photo lagi, kecuali jika sedang berliburan atau jalan-jalan dengan teman pasti sedikit senyuman bisa dia lampiaskan kepada photo tersebut wkwkwk.

Tips dari saya : Ketahuilah, setiap orang memang tidak ada yang sempurna, semua sama-sama saja hanya mereka berbeda keadaan dengan kita, jika kita merasa jelek dan tidak mau di photo jangan memaksakan jika memang benar benar tidak mau, akan tetapi jika kalian pengen banget buat di photo dan pengen eksis tapi dengan keadaan kalian begitu, maka bangkitlah jangan menganggap bahwa diri kamu jelek, lihat disana ada kok orang yang kaya gitu di photo, dia merasa percaya diri saja dan cuek, kalian juga harus sama seperti mereka yang selalu cuek saja depan kamera anggap kamera tersebut itu cermin ;).

Nah mungkin itu beberapa alasan nya yang sudah saya rangkum dalam kehidupan sehari-hari, yang pernah saya lihat dalam keadaan apapun, mencari informasi dari berbagai media seperti teman, keluarga, dan lain nya. Semoga kalian yang ingin berphoto akan tetapi sangatlah rumit dengan keadaan kalian, bacalah tips ini dari saya, semoga lancar jaya :D.

More Article :



Posted by | 7:49 PM
6 Alasan orang malas di photo - Pasti di antara kalian ada yang malas di photo terutama orang yang tidak sering bergaul dan selalu men...
Label: ,

2 komentar:

  1. visit back bro.. http://d2d-pdg.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. visit my blog gan Grizzly96™

    http://www.grizzly96.net/

    ReplyDelete

Jika ingin menyampaikan sesuatu, bisa langsung isi disini.

Quote for Today:

Hidupmu akan lebih baik ketika kamu berhenti membandingkan dirimu dengan org lain, karna yg harus kamu bandingkan adalah dirimu yg lalu dengan dirimu saat ini.